PESTA RAKYAT DALAM RANGKA MILAD KE 3 RUMAH SAKIT AMC MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

Yogyakarta – Rumah Sakit Asri Medical Center “AMC” Muhammadiyah Yogyakarta menggelar serangkaian acara milad pada tanggal 20 dan 28 April 2024.

Pada 4 syawal 1445, yang bertepatan dengan hari Senin, 13 April 2024 Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta genap mencapai usia 3 tahun dalam pelayanannya, untuk itu marilah kita ucapkan syukur kepada Allah SWT atas Ridho-Nya. Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta dapat berkembang pesat tentunya tidak luput atas kerja keras, dukungan dan semangat dari seluruh staf, dokter dan civitas hospitalia rumah sakit perujuk dan pelanggan eksternal lainnya.

Komitmen, kerja keras, prestasi, dan inovasi-inovasi layanan terus dilakukan Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta demi pelayanan prima dan menjawab kebutuhan mayarakat. Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta bertekad untuk bisa menjadi rumah sakit pilihan pertama di Yogyakarta pada tahun 2030. Semoga visi baik ini menjadi tekad RS AMC Muhammadiyah Yogyakarta dalam perjalanannya.

Milad ke 3 Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta ini memiliki tema “MEKAR” yang memiliki arti Menebar Karya. Harapannya di usia rumah sakit yang sekarang ini bisa menebar karya dan kebermanfaatan bagi masyarakat umum. Adapun rangkaian acaranya seperti donor darah gratis bersama masyarakat umum, jalan sehat, gebyar umkm, dan lomba mewarnai.   

Kegiatan donor darah terselenggara pada tanggal 20 April 2024 di aula lantai 4 Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta. Donor darah yang diikuti sebanyak 50 peserta yang terdiri dari masyarakat umum, direksi, staf dan karyawan tersebut dapat terselenggara denga lancar atas kerjasama Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta dengan PMI Kota Yogyakarta. 

Pesta Rakyat Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta yang di gelar pada tanggal 28 April 2024 di lapangan Asri. Kegaiatan pesata rakyat ini dimeriahkan dengan acara jalan sehat, penampilan bakat anak, lomba mewarnai dan gebyar umkm yang diikuti sebanyak 700 orang dari masyarakat umum. Dengan adanya rangkaian kegaiatan ini Rumah Sakit AMC Muhammadiyah memiliki harapan agar menjadi rumah sakit yang selalu menebar karya dan menebar kebermanfaatan bagi masyarakat pada umumnya.

drg. Betha Candra Sari, M.P.H menyampaikan harapannya kepada RS AMC Muhammadiyah Yogyakarta pada saat acara Halal Bihalal dan Syawalan karyawan dan dokter tanggal 25 April 2024, “Rasa syukur kami ucapkan kepada Allah SWT, karena Ridho-Nya Alhamdulillah Rumah Sakit AMC Muhammadiyah Yogyakarta bisa sampai di titik ini, kami berharap tekad juang kami masih berlanjut dan kami akan selalu menebar karya dan kebermanfaatan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dan melesat menjadi rumah sakit pilihan pertama di tahun 2030”. 

(HUM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
Instagram
WhatsApp