Launching Layanan Treadmill Test dan Laser PICO RS AMC Muhammadiyah

Yogyakarta, 24 Agustus 2023 – Memasuki usia yang ke tiga tahun, RS AMC Muhammadiyah terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan dan berinovasi dalam membuka layanan baru. Tahun ini, RS AMC Muhammadiyah kembali meluncurkan layanan baru berupa treadmill test untuk menunjang pelayanan Klinik Jantung & Pembuluh Darah serta PICO laser untuk pelayanan Klinik Kulit & Kelamin.

Treadmill test atau exercise stress test merupakan pemeriksaan yang dilakukan untuk memonitor kinerja jantung selama melakukan aktivitas fisik. Pemeriksaan treadmill test berguna untuk mendeteksi masalah irama jantung dan penyakit jantung coroner serta menilai tingkat kebugaran tubuh. Treadmill test dapat dilakukan oleh pasien berusia lebih dari 40 tahun dan mengeluhkan nyeri dada saat beraktivitas, pasien dengan riwayat keluarga menderita penyakit jantung, hingga pasien dengan hipertensi, diabetes mellitus dan dyslipidemia (kadar kolesterol, trigliserid tinggi). Pemeriksaan treadmill test ini dapat dilakukan di Klinik Jantung & Pembuluh Darah RS AMC Muhammadiyah.

Selain membuka layanan baru di Klinik Jantung & Pembuluh Darah, RS AMC Muhammadiyah juga membuka layanan baru di Klinik Kulit & Kelamin untuk menunjang layanan estetika berupa PICO laser. PICO laser merupakan treatment untuk peremajaan kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit mulai dari menghilangkan flek hitam, melasma, hingga menghilangkan tato. PICO laser bekerja pada lapisan kulit yang lebih dalam sehingga memberikan downtime (waktu henti) yang singkat, hasil lebih cepat terlihat, dan minimal rasa sakit.

Diharapkan dengan peluncuran dua layanan baru ini, RS AMC Muhammadiyah dapat terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan uang terbaik bagi seluruh konsumen.

Untuk informasi lebih lengkap hubungi

Humas RS AMC Muhammadiyah

[email protected]

0818 0813 8711 / (0274) 618400 ext 158

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow by Email
Instagram
WhatsApp